Minggu, 27 Mei 2012

[Trailer] Heartstring

Suka aktingnya Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa di drama korea 'You're Beautiful' ??
kalo iya.. kamu wajib nonton juga akting mereka berdua dalam drama terbaru mereka Heartstring.
Drama ini mengisahkan tentang apa, Yuk kita simak trailernya.. ^.^

Profil
Judul: Heartstrings / Neon Naege Banhaesseo
Sebelumnya dikenal dengan judul "Festival - Drama" dan "You Fall for Me"
Genre: Romantis, Musikal
Episode: 16
Direktur: Pyo Min Soo
Naskah: Lee Myung Sook

Broadcast jaringan: MBC



Pemain
Tau dong siapa ajja pemeran utama dalam drama korea heartstring ini ??

 
Park Shin Hye Sebagai  Lee Gyu Won
adalah mahasiswa pada sekolah musik tradisional. Didalam drama ini ia memiliki karakter yang ramah dan lucu. Ketertarikan Gyu Won terhadap musik tradisional diturunkan dari darah kakeknya. Demi memperdalam musik tradisional, ia tinggal bersama kakeknya selama 10th. Sampai suatu ketika Gyu Won masuk ke universitas dan bertemu dengan Lee Shin (Yung Jong Hwa) dan beragam kisah lucu pun terangkai.


Yung Jong Hwa Sebagai Lee Shin
Lee Shin adalah seorang vokalis dan gitaris dari sebuah band 'The Stupid' di universitas musik Seoul. Karakter yang dimainkannya begitu pendia dan dingin. Dalam keseharian ia selalu menyempatkan diri untuk tidur. Haha ^.^  Sampai ia bertemu dengan Gyu Won, yang menyukai musik yang bertentangan dengan kesukaannya. Gyu Won begitu mengusik kehidupan Lee Shin hingga tanpa sadar ia pun jatuh cinta kepadanya. So sweett...


Sinopsis
Lee Shin (Jung Yong Hwa) adalah seorang mahasiswa musik yang mengambil jurusan musik modern.  Dia juga dikenal sebagai vokalis dan gitaris band 'The Stupid'.
Meski tampan, Lee Shin dikenal memiliki sifat sombong. Orang melihatnya sebagai sosok berhati dingin, walau sebenarnya ia memiliki sisi lembut.
Lee Shin memiliki ketertarikan yang kuat dalam bermusik. Hal-hal yang di luar musik tak begitu dipedulikannya. Dia juga tak terlalu memikirkan masa depannya.
Mulanya, Lee Shin jatuh cinta pada Jung Yoon Soo (So Yi Hyun), profesor tari di universitas tempatnya belajar. Namun perasaan ini goyah setelah Lee Shin bertemu Lee Kyu Won (Park Shin Hye).
Kyu Won, mahasiswi cantik dari keluarga berada yang mempelajari musik tradisional Korea. Lee Dong Gun, kakek Kyu Won adalah salah satu dari 3 besar musisi tradisional terbaik di jamannya. Harapan sang kakek, Kyu Won mengikuti jejaknya yaitu mahir membawakan alat musik tradisional.
Ingin mewujudkan impian kakeknya, Kyu Won bersungguh-sungguh belajar dan berlatih, sampai tak terlalu peduli hal-hal di luar studinya. Suatu hari, Gyu Won diajak teman-temannya nonton konser The Stupid. Saat melihat performance Lee Shin, Gyu Won langsung tertarik pada pria itu. Hemm.. dan akhirnya kisah cinta mereka pun dimulai ^.^




Picture
Mari lihat-lihat gambar dari ost heartstring..

Click to view full size image

Click to view full size image

 
 
 
 

 

 

 



 

 

 

Dari ngeliat gambar-gambar diatas udah kebayang kan betapa serunya drama ini.
Buruan tonton kalo gitu.. ^.^ Gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di tunggu komentarnya.. ^.^