Selasa, 07 Agustus 2012

[Trailer] Rooftop Prince

the Moon that Embraces the sun memang mampu menghipnotis saya untuk makin menyukai drama korea  yang berlatar kerajaan. Salah satu drama terbaru yang kini sedang saya kejar tonton adalah Rooftop Prince. Awalnya, saya dengar cerita dari teman, katanya sih drama ini sunggu menarik. Dan setelah saya lihat trailer nya, Wow .. saya langsung jatuh cinta. Saranghae <3 Heheheh..

 
 

Profil
TV Show: Rooftop Prince (judul harfiah)
Revisi romanisasi: Oktab Bang Wangseja
Hangul: 옥탑방 왕세자
Also known as: Attic Prince 
Genre: Fantasy, Comedy, Romance
Sutradara: Shin Yoon-Sub
Penulis: Lee Myung Hee-
Jaringan: SBS
episode: 20
Broadcast network: SBS  

Pemain
Pemain utama drama Rooftop Princeboleh dibilang masih baru semua, tapi siapa sangka akting mereka sungguh menakjubkan. Siapa saja yang ada dibalik kesuksesan drama ini?? Yuk disimak Chingu ..^.^
 
Micky Yoochun sebagai Yong Tae Young / Lee Gak
Yoochun pada drama ini memerankan 2 tokoh utama sekaligus yaitu sebagai Yong Tae Young dan Lee Gak. Tae Young adalah cucu dari seorang pengusaha sukses di Korea. Ia melarikan diri ke Amerika selama 2 tahun. Tidak ada yang tahu kalo selama ini ia melarikan diri bersama Tae Moo. Kisah hidup Tae Young juga tidak secara detail dijelaskan karena sosok Tae Young akan digantikan oleh Lee Gak. Lee Gak sendiri adalah seorang putra mahkota dari Dinasti Joseon. Saat menyelidiki kasus pembunuhan istrinya, ia dan ketika pengawalnya tiba-tiba tersedot awan aneh yang membuatnya terlempar ke 300 tahun kemudian. Lee Gak sendiri ternyata menemukan sosok wanita yang mirip dengan Hwa Yong yang tidak lain adalah Se Na. Untuk mencegah Se Na menikah dengan Tae Moo, ia berbohong kalau ia adalah Tae Young.
Walaupun sangat gembira karena ia akan berkumpul lagi dengan Putri Mahkota yang ia cintai, ia merasa semakin tergantung  dengan Park Ha. Pangeran Lee Gak tak dapat meninggalkan Park Ha sendiri, bahkan ketika Park Ha tidur. Lebih dari itu, ia mulai mengkhawatirkan nasib Park Ha selanjutnya setelah ia kembali ke jamannya di era Joseon.  Owhh.. so sweetttt :D

Han Ji Min sebagai Park Ha / Bu Yong
Han Jin Min pada drama ini berperan sebagai Bu Yong dan Park Ha.
Park Ha adalah juara dalam bekerja keras. Ia telah mengalami banyak cobaan dan rintangan tak hanya di tanah kelahirannya, Korea, tapi juga di Amerika. Tapi jangan khawatir, karena watak tangguh dan optimis telah mengalir di dalam darahnya.
Dari luarnya, ia mungkin setangguh batu karang, tapi di lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat lembut dan sering menangis saat ia sendiri. Gadis ini, yang super duper imut, bekerja sebagai pengendara truk di pasar. Kecerobohannya kadang-kadang membuatnya  celaka. Gadis yang mudah tertipu yang juga tak dapat melakukan berbagai pekerjaan dalam waktu yang sama. Kepolosannya kadang-kadang membuat ia terjebak dalam kesulitan karena ia ditipu oleh orang-orang yang memanfaatkan kepolosannya.
Suatu hari, ia terkejut saat bertemu dengan seorang pria yang memakai topi jaman dulu dan bersikeras, dengan bahasa yang aneh, kalau ia adalah putra mahkota dari dinasti Joseon. Sukar dihadapi, sensitif dan mudah marah, pria yang mengaku Putra Mahkota Joseon ini perlahan-lahan terasa dekat dengannya. Dan anehnya, ia merasa kesepian saat ia tak diganggu oleh Putra Mahkota itu. Hemmm.. jatuh cinta nih yeee?? Hahayy..
 
Lee Tae Sung sebagai Yong Tae Moo   
Lee Tae Sung berperan sebagai  Yong Tae Moo. Tae Moo adalah sosok yang tidak tahu berterima kasih. Walaupun sopan dan gentleman, ia pria yang dingin dan tak mau terlibat dengan siapapun.
Tae Moo bekerja lebih keras dari siapapun juga agar kemampuannya diakui.   Tapi kenyataan pahit harus ia terima. Tak peduli seberapa keras ia berusaha, ia tak pernah lebih baik dari sepupunya karena statusnya sebagai anak haram. Walaupun ia berusaha untuk nampak bahagia dan tak ingin mengecewakan orang, ia selalu kesepian.
Ketika Tae Young, yang diberitakan meninggal di Amerika, kembali ke Korea, Tae Moo mulai panik. Walaupun sebenarnya ia mengambil alih posisi sepupunya, ia merasa kalau ialah yang berhak duduk di posisi itu. Ishhh.. Menyebalkan. :(
Tae Moo sangat mencintai Se Na. Demi dirinya, Tae Moo yakin kalau ialah yang seharusnya akan menjadi pemimpin perusahaan. Ia bersitegang dengan Tae Young hingga masalahnya memuncak.

 
Jung Yoo Mi sebagai Hong Se Na / Hwa Yong
Di drama ini, Jung Yoo Mi berperan sebagai Se Na dan Hwa Yong. 
Gadis yang memiliki kecantikan yang tiada tara yang mampu menghipnotis para pria tapi kelicikannya juga tiada tara. Namun kelicikannya mengungguli kecantikannya, membuatnya tamak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dalam kehidupannya. Ia adalah saudara tiri dari Park Ha.Kedua peran tersebut sayangnya antagonis. Sikap iri hati Se Na membuat ia ingin melukai adiknya dengan memiliki Lee Gak (Tae Young). Se Na memilih meninggalkan Tae Moo setelah tahu kalau pewaris perusahaan bukanlah Tae Moo melainkan Tae Young. Duasarrr jahattt..  :P

Lee Min Ho sebagai Song Man Bo
Min Ho disini berperan sebagai Song Man Bo. Song Man Bo berusia 22 tahunIa adalah anak dari selir kerajaan . ia  adalah seorang anakyang dapat mengenali dan menghafal huruf, angka, wajah dan sebagainya hanya dalam satu kali lihat saja., sayang ia tidak bisa duduk untuk ujian pemerintah karena statusnya adalah seorang anak haram. Dia berhenti mempelajari pelajaran klasik dan menenggelamkan diri dalam gaya hidup yang tidak bermoral. 
Putra mahkota mengajaknya sebagai partner memecahkan kasus putri mahkota karena kecerdikan dan analisanya yang kuat.

Choi Woo Shik sebagai Do Chi San
Woo Shik disini berperan sebagai Do Chi San. Do Chi San datang ke istana sebagai seorang kasim tetapi ia menjadi terlalu intim dengan para wanita (dayang) sehingga ia diusir dari istana. Ia tahu tentang laki-laki dan memahami perempuan. Ia mengerti banyak tentang sifat orang-orang pada umumnya. Dia bekerja di rumah bordil Joseon yang terbesar. Dari apa yang terjadi di istana sampai hal terkecilpun, tidak ada yang dia tidak tahu.
Putera mahkota mengajaknya sebai partner untuk mencari informasi sebanyak mungkin mengenai lingkungannya.

Jung Suk Won sebagai Woo Yong Sul
Suk Won dalam drama ini berperan sebagai Woo Yong Sul. Woo Yong Sul sendiri adalah seorang kriminal, ia sangat pandai bermain pedang. Ia pernah kedapatan mencuri daging dan hampir dihukum penggal oleh warga. namun putra mahkota menyelamatkannya dan memilihnya sebagai partner yang mampu melindunginya sbg raja.


Sinopsis 
Rooftop prince mengisahkan tentang seorang putra mahkota dari jaman jeoson yang bernama lee gak (park yoochun JYJ), suatu pagi dia mendapati istrinya sudah terbunuh, bersama tiga jeosoners song man bo (lee minho) sang jenius, woo yong sool ( jung sukwon) ahli bela diri, dan do chi san (choi woo shik) sang seniman ulung, menyelidiki pembunuhan sang istri. ketika dalam perjalanan pencarian fakta tiba-tiba F4 jeosoners terdampar ke abad 21.

nah, disini perjalanan sesungguhnya terjadi. F4 jeosoners mendarat sempurna lengkap dengan aksesoris kerajaan jeoson di rooftop milik seorang gadis bernama park ha (han jimin). lee gak pun bertemu dengan kembaran istrinya yaitu hong sae na (jeong yoo mi) dan jatuh cinta kepadanya. tetapi hong sae na memiliki hubungan rahasia dengan yong tae moo (lee tae seong).

di abad 21, ternyata lee gak memiliki reinkarnasi bernama yong tae yong seorang ahli waris perusahaan besar home shoping, tetapi yong tae yong menghilang karena kejahatan yang dilakukan sepupunya yong tae moo. untuk lebih dekat dengan kembaran istrinya akhirnya lee gak menyamar jadi yong tae yong.


Picture
Ada beberapa scene yang saya sukai dan akan saya share sama kalian.. ^.^
Semoga kalian suka ea..
 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4Q7nmNkrH6CDVQJTeS3OtUdbbPJ4ES6CLTN1SIzEXCyxvx_8nhYJImibfvO77AyA4WRQ1kLygl3vQ9uka-yVtXSXBSnKgyuBdq4VC8P5tiemmFsBzPHn3_F5VCOQ9kEqgg-zhOkv04nTb/s1600/535308_441498382533752_378441125506145_1885733_1082785172_n.jpg 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxlA8LW54imJoLapTPDhke0S3H7svNHArGMMl11tXL2q8d3ARnY4cUsz9YJQOm7Zv4cW6EF18gpYfRXHE68Eg0_bjvlmWT0RmKRtjiD4tXUpZ7-b6aqXXSdwyx-8mGrG08KFz5pTpkRu_3/s1600/20120406sbsok-001.jpg
 
 
 
 
 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1VFGMj8us0rlJnQvlkC2Fp9xyXbIROkCiy-k-iFzvVhghjx7y2wUOWodmgQIG2HEVqlOsqdZyIOvnt5D39RkzovF3NW2CRz0zG1gnEuaBcUjM2_3f0JyGcXoW72SBYZ2uMUVYgyJVs7Y0/s1600/416927_364021240286136_321527634535497_1200330_1355685038_n.jpg
 
 Hohoho.. dari melihat gambar2 diatas udah kebayangkan kalo drama ini selain romantis juga mampu menyajikan adegan kocak yang buat kita gak bakalan boring, yakin deh !! :)
udahan dulu ea chingu, buruan cari dan tonton drama ini, habis itu kita share komen, okeh ??
Kamsahamnida.. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di tunggu komentarnya.. ^.^