Sabtu, 17 November 2012

[Trailer] The Innocent Man

Hallohaaa..
Dari sekian banyak drama korea, ini salah satu favorit saya, Nice Guy ^.^

Sumpah bagus banget nih drama, aku ajja nontonnya cuma butuh 1 hari doang. Exited-lah.. 
Ampe senyum2 sendiri, gak bisa bobok membayangin drama ini. #gak alay kok.. :P
This Is Preview -nya chingu. Cekidot !!


Profil
Judul :  세상 어디에도 없는 차칸남자 / Sesang Eodiedo Eobsneun Chakhan Namja
Judul Lain : Innocent Man / The Nice Guy Never Seen Before / No Such Thing As Nice Guys / Nice Guys
Genre: Melodrama, Romantis
Jumlah Episode : 20
Stasiun Televisi : KBS2Sutradara : Kim Jin Won
Penulis Naskah : Lee Kyung Hee



Pemain
Sudah pernah nonton Brilliat Legacy??  wanita yang berperan sebagai Seung Mi adalah Moon Chae Won pemeran wanita utama dalam drama ini. Sedangkan prianya adalah salah satu dari 4 pemeran utama drama Sungkyunkwan Scandal. untuk tau lebih dalam tentang karakter mereka dalam drama ini silahkan dibaca ajja chingu.. ^.^


Song Joong Ki Sebagai Kang Ma Roo
Adalah mahasiswa kedokteran tingkat awal yang memiliki masa depan yang cerah. Tampan, pintar, dan sangat sayang dengan adiknya. Masa depan Ma Roo berubah kelam kala ia  harus dipenjara demi melindungi wanita yang dicintainya, Jae Hee. 
Sayangnya rasa cinta itu berubah menjadi benci ketika Ma Roo mengetahui bahwa  Jae Hee telah menghianatinya.  Ia pun membalas dendam kepada Jae Hee dengan mendekati anak tirinya Eun Gi.
Tanpa diduga, Ma Roo malah jatuh cinta kepada Eun Gi...yeiyyy like this  ^.^


Moon Chae Won Sebagai Seo Eun Gi
Adalah pewaris tunggal dari Taesan Group. Ayahnya menikahi Jae Hee yang tidak lain adalah wanita yang dicintai oleh Ma Roo. Ia begitu dingin dan keras kepala. Adalah suatu keajaiban bahwa Eun Gi dapat jatuh cinta dan tergila-gila dengan Kang Ma Roo, namun ketika Ia meninggalkan keluarganya dan memilih untuk hidup dengan Ma Roo, ia justru dikejutkan oleh pernyataan Ma Roo bahwa ia cumalah dijadikan alat Ma Roo untuk balas dendam kepada Jae Hee. 

Kesian Eun Gi, ia frustasi dan menabrakkan mobilnya kearah mobil Ma Roo yang melaju sehingga terjadilah kecelakaan berat yang menghilangkan ingatan Eun Gi untuk sementara.. :'(


Park Si Yeon Sebagai Han Jae Hee
Adalah wanita dengan latar belakang masa kecil yang suram, kakaknya seorang penjahat, dan ia hidup di lingkungan miskin. Jae Hee sangat ambisius untuk sukses. Ia adalah seorang reporter dan juga kekasih dari Ma Roo.
Ia menghianati Ma Roo sejak dia menikah dengan ayah Eun Gi. Kehidupan yang glamor dan mewah telah membuatnya lupa akan pengorbanan besar yang dilakukan Ma Roo. 


Thadaaaa.. ini dia review picture nya.. ^.^




Sinopsis
The Innocent Man (Nice Guys) bercerita tentang seorang laki-laki bernama Kang Ma Roo (Song Joong Ki) yang hatinya terluka dan tersakiti oleh seorang wanita yang dia cintai yang bernama Han Jae Hee (Park Si Yeon).
Akibat dari itu Kang Ma Roo melampiaskan itu semua pada beberapa wanita secara bergantian dan mencampakan wanita tersebut.  Pada suatu hari karena saking dendam dan terlukannya Kang Ma Roo berencana membalaskan dendam rasa sakit hatinya tersebut pada Han Jae Hee.  Kang Ma Roo mendekati seorang anak perempuan president Taesan Group bernama Seo Eun Gi (Moon Chae Won) yang tidaklain adalah anak tiri dari Han Jae Hee.   Seo Eun Gi begitu tergila-gila dengan Kang Ma Roo. Demi Ma Roo, Eun Gi telah meninggalkan semuanya harta dan keluarga yang dimilikinya. Namun setelah ia tau bahwa Ma Roo mendekatinya hanya untuk balas dendam dengan Jae Hee, ia lalu memutuskan untuk menabrakkan mobilnya dengan mobil Ma Roo dan kecelakaan berat pun terjadi. Seo Eun Gi sendiri mengalami amnesia (hilang memori ingatannya).
Disaat Eun Gi amnesia itulah Ma Roo kembali membantunya meraih kembali Taesan Group yang telah dikuasai oleh Jae Hee. 
Di akhir cerita, ingatan Eun Gi kembali dan ia begitu antusias membalas dendam atas apa yang sudah dilakukan Jae Hee dan Ma Roo terhadapnya di masa lalu.
Wahh.. jadi ceritanya se-balasan dendam ini, wkwkwkwk :D
Tapi sumpah, seru banget alur ceritanya, gak ngebosenin dan bikin kita penasaran.. geregetan banget..^.^


Picture
Scene dalam drama ini begitu mengesankan, silahkan dilihat-lihat yah.. ^.^



 
 





 







 






 
 
 
 
 


 
 
 

 
 
 

Gimana?? Romantis semua kan scene nya??
makanya buruan nonton drama ini, gak bakal nyesel deh nontonnyaaaa.. ^.^
Udahan dulu yah teman, mo posting Ost drama ini dulu,
Keep update always ukeh??
Gomawo..:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di tunggu komentarnya.. ^.^