Minggu, 11 November 2012

[Trailer] Arang And The Magistrate

Annyeong..
Hai hai chingu, dah lama gak ketemu, pa kabar ??
aq baru saja menyelesaikan menonton drama Arang And The Magistrate, drama fantasi yang akan saya bagikan sama kalian preview nya. 
Buat kalian yang kangen sama sosok Gumiho dan Jun Ki Oppa, silahkan disimak langsung yah postingan saya.. Cekidottt ^.^





 Profil: 
Title: 아랑사또전 / Arangsaddojeon    
Also known as: Arang / Arang Magistrate Story / Arang: Magistrate’s Chronicle 
Genre: Fantasy, period, mystery, comedy, romance, action, melodrama  
Episodes: 20
Broadcast network: MBC  
Producer: Yoo Hyun Jong (유현종)  
Director: Kim Sang Ho (김상호), Jung Dae Yoon
Screenwriter: Jung Yoon Jung (정윤정)  
Official Website : http://www.imbc.com/broad/tv/drama/arang4to/
 


Pemain
Pemain utama dari drama ini adalah aktor dan artis lama yang muncul kembali ke permukaan, siapa ajja pastimya kalian sudah familiar donggg, yuk dilanjut baca karakter mereka.. ^.^



Shin Min Ah Sebagai  Lee Seo Rim / ARANG
Lee Seo Rim adalah anak dari seorang hakim yang mati terbunuh menggenaskan di dalam hutan.
Ia memiliki sifat pendiam dan sangat mencitai Joo Whal.
Sedangkan Arang merupakan hantu jelmaan dari Lee Seo Rim yang pemberani, cerdas, dan keras kepala, sangat berbeda karakter dengan Lee Seo Rim.
Arang  mendapatkan kesempatan untuk menjadi manusia dan mengetahui apa penyebab dari kematiannya dengan bantuan  dari Eun Oh, hakim baru yang tudak sengaja bertemu dengannya di hutan. Persahabatan diantara mereka pun akhirnya diakhiri dengan cinta.. :P



Lee Jun Ki Sebagai Kim Eun Oh
Eun Oh adalah sosok pria yang mengembara untuk mencari ibunya yang telah pergi meninggalkannya begitu saja. Ia memiliki kemampuan untuk bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Dalam perjalanan, ia bertemu sosok arang yang memakai penjepit rambut ibunya. Karena itulah Ia membantu arang untuk memecahkan misteri kematian Lee Seo Rim. 
Tak diduga Ia jatuh cinta dengan sosok hantu itu :) hahahah
Persisi kayak kisah drama Gumiho yah ^.^ kisah cinta 2 alam yang berbeda.


 
Yeon Woo Jin Sebagai Joo Whal
Joo Wal merupakan pria yang diadopsi oleh seorang pejabat licik. Kehidupannya yang sulit dimasa kecil membuatnya memilih jalan yang salah yaitu menukar kebahagiaannya dengan mengabdi kepada bidadari yang berambisi ingin menjadi manusia. Joo Whal adalah tunangan dari Lee Seo Rim. ia kemudian dikisahkan jatuh cinta pada sosok Arang.. Heheh saingan dengan Eun Oh nih :P



Sinopsis
Drama ini diadaptasi dari sebuah cerita legenda pada jaman Dinasti Joseon di kota Miryang, Lee Seo Rim merupakan seorang gadis yang polos dan cantik jelita, ia merupakan putri dari seorang hakim yang mati terbunuh dan menjelma menjadi sosok hantu bernama Arang. Arang bertemu dengan Kim Eun Oh seorang pria yang sedang mencari tahu keberadaan ibunya.Mereka berdua akhirnya sepakat menjalin kerjasama.
 Eun Oh bersedia membantu Arang dan  menduduki jabatan sebagai hakim.

 Arang yang kehilangan semua memori semasa hidupnya mendapat kesempatan untuk menjadi manusia dan mencari tahu apa penyebab kematiannya yang ternyata tidaklain adalah bahwa ia mati karena tanpa sengaja untuk melindungi Joo Whal, tunangannya yang akan ditikam oleh sosok bidadari jahat yang berambisi menjadi manusia yang akan merasuki tubuh ibu dari Eun Oh.


Joo Whal yang tadinya adalah budak dari bidadari jahat, tanpa disadari jatuh cinta dengan Arang. Sayang sekali Arang sudah terlebih dahulu menyukai Eun Oh.
Hohoho :'(

Alur cerita ini meman agak rumit untuk dimengerti, oleh karenanya butuh konsesntrasi ekstra dan kesabaran kita menontonnya.  Tapi endingnya keren kok, Silahkan buruan ditonton yah teman2.. ^.^



Picture
Ow Ow.. This Is some great scene yang saya kasih buat kalian..^.^
Semoga kalian suka yah..























 



 

Ehmm,, capek bangeuddd :'(
Udahan dulu yah chingu ntar besok2 saya share kalian yang lebih menarik lagi,
Keep Update Always..
Gomawo ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di tunggu komentarnya.. ^.^